Kamis, 15 Juni 2017

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Apakah Anda seorang yang sedang menderita penyakit Herpes Zoaster? Sudah menemukan obatnya tetapi belum kunjung sembuh juga? Tenang, kami De Nature Indonesia punya solusinya. Kami menyediakan obat penyakit herpes, obat tradisional penyakit herpes, dan semua obat kami aman di konsumsi karena semua produk terbuat dari bahan herbal dan alami. Banyak pasien kami yang sudah merasakan khasiat dari produk kami, dan berdasarkan pengalaman pasien kami, dalam 2-3 hari sudah terlihat perubahannya. Sekarang giliran Anda! Anda ingin sembuh? Hubungi kami segera. Penyakit tersebut jika di biarkan akan semakin parah dan menyakitkan Anda!

Pengertian Herpes Zoaster

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Herpes zoster adalah infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air, yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di sekitar tulang belakang atau dasar dari tulang tengkorak tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster.

Gejala-Gejala Herpes Zoaster

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Apabila mengalami herpes zoster, gejala pertamanya adalah rasa sakit. Rasa sakit tersebut bisa berupa rasa panas seperti terbakar atau rasa seperti tertusuk benda tajam. Selain itu terkadang muncul rasa gatal dan mati rasa pada bagian yang terkena.

Ruam kemudian akan muncul serta berubah menjadi luka melepuh berisi air yang gatal dan menyerupai bintil cacar air. Lepuhan lalu akan mengering dan berubah menjadi koreng dalam beberapa hari.

Gejala herpes zoster hanya muncul pada satu sisi tubuh sesuai dengan saraf yang terinfeksi.

Selain itu, gejala awal penyakit ini terkadang dapat bervariasi. Sebagian kecil pengidap mengalami rasa nyeri tapi tanpa ruam. Berikut adalah gejala-gejala lain yang mungkin menyertai gejala utama:
  •     Demam.
  •     Sakit kepala.
  •     Sensitif terhadap cahaya.
  •     Rasa lelah dan tidak enak badan.
Herpes zoster umumnya bukan penyakit yang tergolong serius atau berakibat fatal dan akan sembuh sendiri setelah 14-28 hari. Tetapi, Anda sebaiknya segera menghubungi dokter jika merasakan gejala dan tanda klinis di atas, apalagi jika pernah menderita cacar air. Penanganan sedini mungkin akan menurunkan risiko komplikasi.

Faktor Resiko Herpes Zoaster 

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Alasan di balik virus varisela yang aktif kembali belum diketahui secara pasti. Meski demikian, ada sejumlah faktor yang diduga memengaruhinya. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:
  • Usia. Insiden penyakit ini meningkat sejalan dengan bertambahnya umur penderita, umumnya dialami pasien berusia di atas 50 tahun.
  • Sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya karena mengidap HIV/AIDS, menggunakan obat steroid jangka panjang atau immunosupresan, maupun menjalani kemoterapi.
  • Mengalami stres secara fisik maupun emosional.

Herpes zoster tidak menular. Tetapi jika Anda belum pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan penderita herpes zoster, Anda dapat terinfeksi virus varisela zoster dan terkena cacar air.

Pengidap herpes zoster juga sebaiknya menghindari kontak dengan bayi yang baru lahir, ibu hamil, serta orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.  

Diagnosis dan Langkah Pengobatan Herpes Zoster

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Diagnosis herpes zoster biasanya dilakukan dengan memeriksa lokasi dan bentuk ruam, serta rasa nyeri dan gejala-gejala lain yang dirasakan. Dokter mungkin akan mengambil sampel kulit ruam atau cairan dari ruam yang kemudian akan diperiksa di laboratorium jika dibutuhkan.

Sama seperti cacar air, tidak ada langkah khusus untuk menangani herpes zoster. Tujuan pengobatannya adalah mengurangi gejala sampai penyakit ini sembuh dengan sendirinya.

Langkah pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk mempercepat kesembuhan sekaligus mengurangi risiko komplikasi adalah dengan pemberian obat antivirus. Contohnya, acyclovir dan Valacyclovir. Obat antivirus paling efektif jika diminum dalam tiga hari setelah ruam muncul. Namun bila pasien memiliki risiko kompliasi, obat ini dapat diberikan sampai sebelum 7 hari setelah ruam muncul. Konsumsi obat  antivirus biasanya dilakukan selama 7-10 hari.

Kelompok orang yang khususnya memerlukan obat antivirus meliputi manula dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti pengidap kanker, HIV, serta diabetes. Selain itu, antivirus juga diberikan pada pengidap dengan ruam atau nyeri yang parah dan jika herpes zoster berdampak pada mata.

Menangani rasa nyeri sedini mungkin juga dapat menghindarkan pengidap dari komplikasi gangguan saraf. Untuk mengatasi rasa nyeri, ada beberapa jenis obat yang biasanya akan diberikan dokter. Di antaranya adalah:
  • Obat pereda sakit, seperti parasetamol, ibuprofen dan kodein.
  • Obat antidepresan trisiklik (TCA), misalnya amitriptyline, imipramine, dan nortriptyline. Dokter biasanya akan meningkatkan dosis obat ini perlahan-lahan sampai rasa nyeri dapat teratasi.
  • Obat antikonvulsan, misalnya gabapentin dan pregabalin.

Obat antikonvulsan dan antidepresan umumnya membutuhkan waktu beberapa minggu hingga keefektifannya dapat dirasakan pengidap.

Selain obat-obatan, Anda juga dapat melakukan langkah-langkah sederhana untuk mengurangi gejala yang Anda alami, contohnya:
  • Mengenakan pakaian longgar dan berbahan lembut seperti katun.
  • Menutup ruam agar tetap bersih dan kering guna mengurangi iritasi serta risiko infeksi.
  • Hindari penggunaan plester atau apa pun yang berbahan perekat agar tidak menambah iritasi.
Apabila ruam terasa gatal, Anda dapat menggunakan losion kalamin untuk menguranginya. Tetapi hindarilah pemakaian antibiotik oles karena dapat memperlambat proses penyembuhan. Sedangkan luka melepuh yang berair dapat dirawat dan dibersihkan memakai kompres air dingin. 

Komplikasi Herpes Zoster

Jika tidak diobati, herpes zoster dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius yang meliputi:

  1. Neuralgia pasca-herpes atau postherpetic neuralgia. Rasa nyeri yang parah ini dapat berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah ruam sembuh. Diperkirakan hanya sebagian kecil pengidap herpes zoster di atas usia 50 tahun yang mengalami komplikasi ini.
  2. Kebutaan. Jika muncul di sekitar mata, herpes zoster dapat mengakibatkan peradangan pada saraf mata, glaukoma, dan bahkan berujung pada kebutaan.
  3. Gangguan pada saraf, misalnya inflamasi pada otak, masalah pada pendengaran, atau bahkan keseimbangan tubuh.
  4. Infeksi bakteri pada ruam atau lepuhan apabila kebersihannya tidak dijaga kebersihannya.
  5. Bercak putih pada bekas ruam. Ruam herpes zoster dapat menyebabkan kerusakan pigmen kulit dan terlihat seperti bekas luka.

Pengobatan Penyakit Herpes

Cara Mengobati Penyakit Kulit Herpes Zoaster - Pengobatan Herpes secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Herpes dari De Nature. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi. Jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah, merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak pasien kami yang merasakan kesembuhannya dengan mengonsumsi obat herbal dari De Nature.

Obat Herpes


Cara Pembelian:

Penyakit Herpes Zoaster Pada Wanita

Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.

Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini : 
Penyakit Herpes Zoaster Pada Wanita
Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
Penyakit Herpes Zoaster Pada Wanita
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Penyakit Herpes Zoaster Pada Wanita
*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.
CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM
 
Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.
RELATED SEARCH TERMS : 
  • obat penyakit herpes
  • obat tradisional penyakit herpes
  • penyebab herpes zoster
  • penyebab penyakit herpes
  • penyakit dompo
  • apakah herpes berbahaya
  • gambar penyakit herpes
  • gejala penyakit herpes
Ringkasan Produk
Kualitas Produk : 1star1star1star1star1star
Rating Konsumen : 5 based on 4 votes
Brand : De Nature Obat Herpes
Nama Produk : Obat Herpes De Nature - Kapsul Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Salep Plus
Harga : IDR 745.000
Stok Produk : Available in Stock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar