Minggu, 11 Juni 2017

Penyakit Herpes Di Bibir

Penyakit Herpes Di Bibir

Penyakit Herpes Di Bibir - Virus penyebab herpes di bibir dan mulut sangat mudah menular melalui kontak langsung. Kontak langsung yang dapat menularkan herpes oral termasuk menggunakan alat makan atau pelembap bibir bersama-sama, dan saat berciuman. Penyebaran virus akan lebih cepat ketika luka tersebut pecah dan terbuka. Bagi Anda yang menderita penyakit ini, tidak perlu risau dan khawatir, karena kami De Nature Indonesia punya solusinya. Kami menyediakan obat-obatan herbal alami aman di konsumsi oleh penderita. Banyak pasien kami sudah membuktikan keampuhannya. Anda ingin sembuh? Hubungi kami segera! Dalam hitungan hari penyakit Anda akan sembuh bertahap.

Penyakit Herpes Di Bibir

Pengertian Herpes

Penyakit Herpes Di Bibir - Penyakit herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang mudah menyebar. Penyakit ini ditandai dengan ruam dan bintik merah dan nanah yang berkelompok. Virus herpes juga dapat menyerang bagian genital manusia.
Virus yang menyerang adalah virus herpes simpleks yang menyebabkan munculnya luka dipermukaan kulit.Inilah yang menyebabnya, penderita herves mengalami kulit yang melepuh kemudian mengalami pecah dan mengeluarkan cairan bening sperti bekas luka,meskipun dapat sembuh dalam waktu kurang lebih 5-10 hari.

Herpes dibagi menjadi dua macam, yaitu herpes zoster dan herpes simplek. Herpes zoster ditandai dengan adanya gejala pada bagian permukaan kulit,biasanya daerah badan. Virus penyebab herpes zoster adalah virus varicella zooster. Pada penderita ini, ditandai dengan adanya bercak kemerahan dan warna akan tersusun dalam kelompok persarafan kulit berlangsung hingga 1-7 hari, kemudian mengeluarkan bintil air dan berubah menjadi nanah dan mengering.

Herpes selanjutnya adalah herpes simpleks yangn dikenal dengan herpes genitalis atau dikenal dengan cacar herpes yang menyerang pada bagian mulut, bibir dan juga alat kelamin. Herpes yang menyerangn adalah herpes simpleks virus atau dikenal dengan HSV. Virus ini dibagi menjadi dua bagian virus yaitu HSV 1 dan HSV 2 mempunyai pola klinis dan epidemiologis. Pemicu terjadinya herpes simpleks adalah stres dan trauma lokal atau dapat juga dikarenakan hubungan seks yang tidak wajar.

Gejala-gejala yang Timbul

Penyakit Herpes Di Bibir - Herpes di bibir dan mulut atau herpes oral disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1. Gejala herpes tersebut antara lain luka yang terasa sakit pada kedua bagian bibir dan juga bisa terasa hingga ke gusi, lidah, langit-langit mulut, serta bagian dalam pipi.

Selain itu, herpes oral juga dapat menyebabkan luka di pipi, leher, atau bagian wajah lainnya. Pada sebagian orang, herpes oral dapat memicu gejala lain seperti nyeri otot dan demam.

Penderita herpes di bibir dan mulut akan melalui tiga tahapan sejak terinfeksi. Pertama, saat virus memasuki jaringan mukosa pada mulut atau kulit melalui luka kecil. Kemudian virus akan mulai bereproduksi, sehingga penderita mulai mengalami gejala seperti luka di bibir, demam, dan gejala lain. Terkadang pada tahap ini tidak menimbulkan gejala, jadi orang yang terinfeksi tidak mengetahui bahwa dirinya telah terinfeksi virus tersebut.

Tahap kedua yaitu berpindahnya virus pada jaringan saraf tulang belakang. Pada saat ini, virus masih terus memperbanyak diri, namun tidak aktif. Tahap ketiga yaitu herpes dapat kembali menimbulkan luka atau gejala lain, ketika tubuh penderita mengalami tekanan fisik ataupun emosional.

Cara Mengatasinya

Penyakit Herpes Di Bibir - Untuk menentukan apakah benar seseorang mengalami herpes di bibir dan mulut, maka perlu dilakukan pemeriksaan fisik oleh dokter. Kemungkinan dokter juga akan meminta dilakukan pemeriksaan kultur virus untuk memastikannya. Untuk melakukan hal itu, maka akan diambil contoh cairan dari luka yang ada.

Penanganan herpes terutama untuk membantu meringankan gejala dan luka yang timbul. Hingga saat ini belum ada obat untuk virus tersebut.

Beberapa pilihan obat yang umumnya digunakan untuk mengatasi herpes antara lain acyclovir, famciclovir dan valacyclovir. Selain meringankan gejala, obat-obatan ini dapat membantu menekan risiko penyebaran dari penderita kepada orang lain di sekitarnya. Selain obat yang diminum, ada pula jenis obat yang dioleskan atau disuntik.

Penggunaan obat juga dapat dibantu dengan menjaga kondisi bibir dan mulut tetap bersih. Anda dapat menggunakan kain hangat atau dingin untuk meringankan rasa nyeri. Jika perlu, minum obat pereda nyeri.

Disarankan menghindari minuman hangat atau makanan pedas dan asin selama beberapa waktu. Tunda juga mengonsumsi jeruk atau buah asam lain selama gejala herpes di bibir dan mulut terasa.

Upaya Mencegah Penularan

Penyakit Herpes Di Bibir - Herpes tidak bisa disembuhkan, sehingga penting untuk mengetahui cara mencegahnya. Dianjurkan menghindari menggunakan benda bersama yang terdapat kontak langsung seperti gelas, alat makan, makeup, pelembap bibir atau benda lain.

Hindari melakukan hubungan seks dengan penderita herpes aktif. Herpes di mulut dan bibir juga memiliki kemungkinan untuk menular pada kelamin jika penderitanya melakukan seks oral. Wanita hamil yang terjangkit herpes, disarankan segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengonsumsi obat yang mencegah penularan terhadap janin.

Meski semua usia memiliki kemungkinan terkena herpes oral, namun anak-anak merupakan golongan yang paling berisiko jika terjadi kontak langsung dengan orang dewasa penderita herpes. Virus ini dapat berdiam pada tubuh anak-anak hingga mereka dewasa.

Jika Anda atau anggota keluarga mencurigai tertular herpes di bibir dan mulut, segera berkonsultasi dengan dokter untuk penanganan terbaik.

Pengobatan Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Di Bibir - Pengobatan Herpes secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Herpes dari De Nature. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi. Jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah, merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak pasien kami yang merasakan kesembuhannya dengan mengonsumsi obat herbal dari De Nature.

Obat Herpes


Cara Pembelian:

Penyakit Herpes Di Bibir

Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.

Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini : 
Penyakit Herpes Di Bibir
Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
Penyakit Herpes Di Bibir
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Penyakit Herpes Di Bibir
*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.
CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM
 
Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.
RELATED SEARCH TERMS : 
    • salep untuk herpes bibir
    • herpes di bibir luar
    • obat alami herpes di bibir
    • cara mengobati herpes di bibir secara alami
    • ciri ciri herpes di bibir
    • herpes mulut sariawan
    • penyakit bibir terasa tebal dan kering
    • contoh herpes pada mulut
Ringkasan Produk
Kualitas Produk : 1star1star1star1star1star
Rating Konsumen : 5 based on 4 votes
Brand : De Nature Obat Herpes
Nama Produk : Obat Herpes De Nature - Kapsul Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Salep Plus
Harga : IDR 745.000
Stok Produk : Available in Stock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar