Senin, 12 Juni 2017

Penyakit Herpes Di Tangan

Penyakit Herpes Di Tangan

Penyakit Herpes Di Tangan - Anda terkena penyakit herpes ? Bagaimana cara menyembuhkan penyakit herpes dengan cepat dan tepat? Cara menyembuhkan penyakit herpes dengan menggkonsumsi obat penyakit herpes dari De Nature merupakan pilihan pengobatan yang terbuat  bahan alami sehingga aman di konsumsi oleh penderita. Berikut artikel mengenai penyakit herpes, gejala penyakit herpes, dan tentunya pengobatan penyakit herpes dengan cara terbaik.

Penyakit Herpes Di Tangan

Pengertian Herpes

Penyakit Herpes Di Tangan - Penyakit herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang mudah menyebar. Penyakit ini ditandai dengan ruam dan bintik merah dan nanah yang berkelompok. Virus herpes juga dapat menyerang bagian genital manusia.
Virus yang menyerang adalah virus herpes simpleks yang menyebabkan munculnya luka dipermukaan kulit.Inilah yang menyebabnya, penderita herves mengalami kulit yang melepuh kemudian mengalami pecah dan mengeluarkan cairan bening sperti bekas luka,meskipun dapat sembuh dalam waktu kurang lebih 5-10 hari.

Herpes dibagi menjadi dua macam, yaitu herpes zoster dan herpes simplek. Herpes zoster ditandai dengan adanya gejala pada bagian permukaan kulit,biasanya daerah badan. Virus penyebab herpes zoster adalah virus varicella zooster. Pada penderita ini, ditandai dengan adanya bercak kemerahan dan warna akan tersusun dalam kelompok persarafan kulit berlangsung hingga 1-7 hari, kemudian mengeluarkan bintil air dan berubah menjadi nanah dan mengering.

Herpes selanjutnya adalah herpes simpleks yangn dikenal dengan herpes genitalis atau dikenal dengan cacar herpes yang menyerang pada bagian mulut, bibir dan juga alat kelamin. Herpes yang menyerangn adalah herpes simpleks virus atau dikenal dengan HSV. Virus ini dibagi menjadi dua bagian virus yaitu HSV 1 dan HSV 2 mempunyai pola klinis dan epidemiologis. Pemicu terjadinya herpes simpleks adalah stres dan trauma lokal atau dapat juga dikarenakan hubungan seks yang tidak wajar.

Penularan Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Di Tangan - Penularan penyakit herpes bisa saja melalui : bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang kena pakaian). Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui hubungan sex.

Penyebab Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Di Tangan - Penyebab Herpes berbeda, tergantung dari jenis penyakit Herpesnya. Untuk Herpes Genetalis biasanya disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks, sedangkan untuk jenis Herpes Zoster biasanya disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air.

Gejala Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Di Tangan - Secara umum tanda maupun gejala penyakit herpes ini adalah : demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair, disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.
  • Lepuh Kecil pada sekitar genitalis atau anus yang kemudian akan pecah, meleleh, dan luka.
  • Rasa gatal, nyeri dan kesemutan pada anggota tubuh.
  • Rasa perih bila sedang berhubungan badan atau kontak dengan urin (air seni) bahkan dapat terjadi bengkak di sekitar lipatan paha.
  • Pada seorang pria yang menderita herpes akan menyebabkan sperma encer.
  • Pada seorang wanita dapat menyebabkan keputihan yang tidak wajar.

 

Pencegahan Penyakit Herpes

Lakukan Pencegahan sedini mungkin agar terhindar dari penyakit herpes
  1. Hindari kontak langsung dengan penderita
  2. Hindari menggunakan gosok gigi secara bersamaan terutama dengan orang yang belum pasti terinfeksi atau tidak.
  3. Hindari penggunakan handuk dan alat mandi secara bersamaan dengan orang lain.
  4. Hindari menggunakan alat makan secara bersamaan.
  5. Setelah bepergian, biasakan membersihkan tangan agar virus maupun bakteri yang mungkin terbawa dari luar tidak menulari diri sendiri maupun anggota keluarga.
  6. Selalu menjaga kebersihan / kesehatan organ genetalia (atau alat kelamin pria dan wanita secara teratur).
  7. Setia kepada pasangannya, dengan tidak berganti-ganti pasangan.
  8. Jangan lupa menggunakan kondom, bila pasangan kita sudah terinfeksi PMS (Penyakit Menular Seksual)

Pengobatan Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Di Tangan - Pengobatan Herpes secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Herpes dari De Nature. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi. Jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah, merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak pasien kami yang merasakan kesembuhannya dengan mengonsumsi obat herbal dari De Nature.

Obat Herpes


Cara Pembelian:

Penyakit Herpes Di Tangan

Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.

Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini : 
Penyakit Herpes Di Tangan
Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
Penyakit Herpes Di Tangan
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT HERPES DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Penyakit Herpes Di Tangan
*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.
CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM
 
Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.
RELATED SEARCH TERMS : 
  • gelembung air di telapak tangan
  • obat tradisional penyakit herpes
  • herpes di telapak tangan
  • herpes di jari tangan
  • penyebab penyakit herpes
  • obat penyakit herpes
  • penyakit herpes zoster
  • apakah herpes berbahaya
Ringkasan Produk
Kualitas Produk : 1star1star1star1star1star
Rating Konsumen : 5 based on 4 votes
Brand : De Nature Obat Herpes
Nama Produk : Obat Herpes De Nature - Kapsul Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Salep Plus
Harga : IDR 745.000
Stok Produk : Available in Stock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar